-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, September 08, 2024

Peringati HUT Lantas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Wajo, Gelar Bakti Kesehatan

Peringati HUT Lantas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Wajo, Gelar Bakti Kesehatan

METRO ONLINE WAJO _ Satlantas Polres Wajo menggelar kegiatan bakti kesehatan dalam rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69, dengan acara donor darah bertempat di gedung unit donor darah (UDD) Kab Wajotepatnya di jalan Kartika Chandra Kirana, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Jumat (06/09/2024).

Kegiatan tersebut digelar Satlantas Polres Wajo bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Wajo AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.IK, MH, di sela-sela kegiatan donor darah tersebut.

“Hari ini kami dari Sat Lantas Polres Wajo mengadakan kegiatan bhakti Kesehatan donor darah, yang merupakan rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Donor darah kali ini diikuti oleh personel satlantas Polres Wajo,” ujar AKP Desy.

Menurut AKP Desy, kegiatan sosial ini merupakan satu dari kegiatan-kegiatan yang difokuskan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Ia mengatakan, donor darah yang digelar ini merupakan sarana untuk berbagi bagi sesama melalui PMI Kab Wajo.

“Tujuan dari donor darah ini membantu PMI Wajo untuk mencukupi ketersediaan darah Dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Lantas Polres Wajo mengatakan, selain kegiatan donor darah ini, berbagai kegiatan juga sudah dilaksanakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, seperi bakti sosial dan lain sebagainya.

Sementara untuk Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, AKP Desy berharap para personel Satlantas Polres Wajo semakin sigap dalam melayani masyarakat.

“Kami juga berharap, masyarakat turut berperan serta membantu tugas kepolisian dengan cara tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan dalam berkendaraan di jalan raya,” harapnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved