-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, September 05, 2024

Persiapan FMD, Kalapas Tolitoli Terima Kunjungan Balasan dari Lanal Tolitoli

Persiapan FMD, Kalapas Tolitoli Terima Kunjungan Balasan dari Lanal Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak, kunjungan balasan dari Pangkalan TNI - AL (Lanal) Tolitoli.

Kunjungan balasan ini bertujuan untuk konfirmasi kesediaan sekaligus membahas rencana pelatihan fisik, mental, dan disiplin lebih terperinci bagi petugas Lapas. Pihak Lanal Tolitoli bersedia sebagai fasilitator dan instruktur dalam Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin bagi Petugas Pemasyarakatan dengan rincian materi sebagai berikut : 

1. Pelatihan Fisik dan Mental: program pelatihan fisik yang meliputi latihan kebugaran, peningkatan stamina, dan teknik bela diri untuk meningkatkan kesiapan fisik petugas.

2. Pelatihan Disiplin: modul pelatihan disiplin yang mencakup kedisiplinan dalam tugas, ketepatan waktu, dan kepatuhan terhadap peraturan.

3. Keamanan dan Ketertiban: Strategi untuk menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di dalam lingkungan Lapas, termasuk simulasi penanganan gangguan keamanan.

Pada kesempatan ini Lanal Tolitoli mengkonfirmasi rencana pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada 14 September 2024. Lanal Tolitoli menyatakan bahwa akan siap memfasilitasi dan memberikan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin bagi Petugas Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Tolitoli.

"Dengan kehadiran Bapak-Bapak Perwira dari Lanal Tolitoli menjadikan titik terang untuk rencana pelaksanaan FMD bagi petugas kami". Ujar Muhammad Ishak. 

Dengan pelatihan ini, diharapkan petugas Lapas Kelas IIB Tolitoli dapat menjalankan tugas dengan lebih efektif dan efisien. Dengan dilakukannya koordinasi ini diharapkan, kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi Lapas Kelas IIB Tolitoli. Pelatihan yang direncanakan akan meningkatkan kualitas dan kesiapan petugas Lapas, sehingga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas dapat terjaga dengan baik.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved