-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, September 23, 2024

Proses Distribusi Bahan Makanan dan Air di Lapas Tolitoli Berjalan dengan Pengawasan Petugas

Proses Distribusi Bahan Makanan dan Air di Lapas Tolitoli Berjalan dengan Pengawasan Petugas

METRO ONLINE Tolitoli - Proses distribusi bahan makanan dan air galon di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli berjalan lancar dengan pengawasan dari petugas lapas. Setiap hari, petugas memastikan bahwa kebutuhan pokok warga binaan, termasuk bahan makanan dan air bersih, terpenuhi sesuai dengan standar yang ditetapkan (23/09/2024).

Bahan makanan berupa beras, sayuran, daging, dan kebutuhan pokok lainnya dikirim ke lapas melalui jalur resmi yang telah ditentukan. Sebelum distribusi dimulai, seluruh bahan makanan diperiksa kualitas dan kuantitasnya oleh petugas logistik untuk memastikan tidak ada kekurangan atau kerusakan. Setelah itu, bahan-bahan tersebut dibawa ke dapur lapas untuk diolah sesuai dengan menu yang telah ditentukan oleh petugas gizi.

Selain makanan, distribusi air galon juga menjadi prioritas utama. Setiap harinya, air bersih dalam bentuk galon disalurkan ke berbagai blok hunian warga binaan. Mekanisme distribusi dilakukan secara terjadwal dan terpantau oleh petugas, sehingga kebutuhan air minum bersih bagi seluruh penghuni lapas dapat terjamin.

Kepala Lapas Tolitoli, Muhammad Ishak menyampaikan bahwa pihaknya telah memberlakukan pengawasan ekstra ketat untuk memastikan proses distribusi berjalan lancar. "Kami menerapkan sistem pengawasan, mulai dari pengecekan hingga distribusi ke masing-masing blok hunian. Petugas selalu siaga dalam memastikan seluruh kebutuhan warga binaan terpenuhi secara layak," jelasnya.

Dengan mekanisme distribusi dan pengawasan yang baik, Lapas Tolitoli berkomitmen untuk terus menjaga kesejahteraan para warga binaan, khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved