-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, September 03, 2024

Resmi Berganti, Sertijab Karutan Pangkajene Disaksikan Oleh Kakanwil dan Forkopimda

Resmi Berganti, Sertijab Karutan Pangkajene Disaksikan Oleh Kakanwil dan Forkopimda

METRO ONLINE Pangkajene - Setiap pertemuan pasti menemukan jalan akhir begitu pula pada organisasi pemerintahan, pergantian pucuk pimpinan adalah hal yang lumrah. Hal ini terjadi di Rutan Kelas IIB Pangkajene, yang mana tepat pada tanggal 2 September 2024, Rutan Kelas IIB Pangkajene menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Rutan, Senin (2/9).

Penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Penyerahan Memori Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene yang lama kepada yang baru, mengawali jalannya acara ini, yang kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Penyerahan Memori Ketua DWP Rutan Kelas IIB Pangkajene yang lama kepada yang baru.

Acara yang berlangsung di Lapangan Upacara Rutan Kelas IIB Pangkajene ini, dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara.

Dalam Sertijab Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene (Rutan Pangkajene) dari Hakim Sanjaya kepada Irphan Dwi Sandjojo ini, Taufiqurrakhman mengapresiasi kinerja Kepala Rutan yang lama, Hakim Sanjaya yang saat ini menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung.

"Kinerja yang baik telah ditunjukkan melalui sinergi dan kolaborasi yang erat dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Pangkep," ungkap Taufiqurrakhman.

Lebih lanjut, Taufiqurrakhman memberikan ucapan selamat datang kepada Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene yang baru, Irphan Dwi Sandjojo, yang mana sebelumnya merupakan Kepala Rutan Kelas IIB Maninjau.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Kepala Rutan Pangkajene yang baru, semoga amanah dan mampu membawa Rutan Pangkajene menjadi lebih baik lagi," lanjut Kakanwil. 

Selain itu, turut hadir Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana beserta unsur Forkopimda lainnya.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau mengapresiasi kinerja Kepala Rutan yang lama yang telah menciptakan suasana kekeluargaan di Rutan Pangkajene. 

"Diharapkan kedepan Rutan Pangkajene dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya kepada para Warga Binaan yang sebagian besar adalah masyarakat Kabupaten Pangkep," ujar Yusran. 

Pada kesempatan ini, Yusran sekaligus memberikan ucapan selamat datang sekaligus menyatakan bahwa dirinya siap berkolaborasi dengan Kepala Rutan yang baru.

"Selamat datang bapak Irphan, Kepala Rutan Pangkajene yang baru, kami siap berkolaborasi dan menjalin kerja sama yang baik. Semoga silaturahmi sekaligus sinergi di antara kita semua akan terus terjalin dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Kegiatan Sertijab ini dihadiri oleh Kapolres Pangkep, Dandim 1421 Pangkep, Kajari Pangkep dan Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, Direktur PT. Semen Tonasa, dan para Kepala OPD Kabupaten Pangkep.

Turut hadir, Pejabat Manajerial dan Non-Manajerial Kanwil Sulsel serta Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Sulawesi Selatan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved