-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, September 01, 2024

Tim Unit Reaksi Cepat Bersama Unit Opsnal Intelkam Polres Bulukumba Berhasil Amankan Dua Terduga Pelaku Pencurian Tabung Gas

Tim Unit Reaksi Cepat Bersama Unit Opsnal Intelkam Polres Bulukumba Berhasil  Amankan Dua Terduga Pelaku Pencurian Tabung Gas

METRO ONLINE BULUKUMBA.-- Menyikapi sejumlah kejadian kasus Tindak pidana dan pelanggaran di wilayah hukum Polsek Ujung Bulu Polres Bulukumba, personel gabungan dari Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polsek Ujungbulu bersama Unit Opsnal Intelkam Polres Bulukumba gencar melakukan Patroli.

Seperti terlihat pada Jumat (30/8) malam Tim gabungan ini melakukan Patroli di wilayah Jl. Teratai, Jl.Jati, Jl. Cendana dan beberapa lokasi lainnya guna mencegah terjadinya kejahatan dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam Patroli ini, Tim gabungan berhasil mengamankan dua terduga pelaku pencurian tabung gas yang selama ini dalam penyeledikan dan proses pencarian pelaku oleh pihak penyidik Reskrim Polsek Ujung Bulu.

Keduanya yakni MA (16) warga kecamatan Ujung Bulu dan MF (17) warga Kecamatan Gantarang Bulukumba.

Saat ini keduanya bersama barang bukti 5 buah tabung gas 3 Kg, telah diamankan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Bulukumba guna proses lebih lanjut.

Peristiwa pencurian tabung gas ini dialami oleh korban MA (44) warga Jl.Matahari Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

MA menjadi korban pencurian yang terjadi pada Sabtu 24 Agustus 2024 sekitar jam 02.10 pagi, minggu lalu. 5 buah tabung gas berisi 3 Kg miliknya hilang dicuri.

Korban telah melaporkan kejadian yang dialaminya di Polsek Ujung Bulu pada Sabtu 24 Agustus 2024, guna proses pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Ujung Bulu AKP Lis Mulyadi. S.Sos menyampaikan, kegiatan patroli kota ini akan terus dilakukan dengan menyisir titik yang masuk kategori rawan, utamanya rawan pencurian.

" Insya Allah kami dari Polsek Ujung Bulu akan memberikan layanan maksimal kepada masyarakat, jadi jika ada orang yang mencurigakan tolong laporkan kepada polisi terdekat, dan kami berharap di masyarakat juga bisa aktif melakukan posko Siskamling," harap Lis Mulyadi.

"Kegiatan patroli ini akan kami terus lakukan dan tingkatkan, yang jelas kami terus bekerja memantau situasi kota, baik siang maupun malam hari, di Kota Bulukumba." Pungkasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved