-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, September 05, 2024

Tingkatkan Keimanan, Personel Polres Wajo Laksanakan Binrohtal

Tingkatkan Keimanan, Personel Polres Wajo Laksanakan Binrohtal

METRO ONLINE WAJO _ Polres Wajo melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di Kabupaten Wajo lebih baik. Kamis (5/09/2024).

Sebagai Pembawa Yasin Bersama sekaligus pengisi tausiyah adalah Ustad Muh.Arif Ansar, pelaksanaan bimbingan rohani dilaksanakan  setiap hari kamis.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di Masjid At.-Taqwa Mapolres Wajo, Kegiatan binrohtal di ikuti oleh para Kabag, Kasi, para perwira, staf, serta seluruh personil polres Wajo yang beragama Islam.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Rhido melalui Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Wajo menjadi lebih Humanis dan juga  kualitas keimanan dmeningkatkanan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

lanjut Wakapolres menambahkan kegiatan Binrohtal ini wajib di ikuti Semua Personil Setiap fungsi dapat menyegarkan pikiran anggotanya yang setiap harinya disibukkan dalam pelaksana tugas.

”Dengan adanya Binrotal pembinan Rohani dan mental Personil Polres Wajo, sehingga Polri selalu di cintai oleh masyarakat". Pungkasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved