-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Oktober 06, 2024

Capaian IKPA Semester I Sempurna, Rutan Pangkajene Raih Penghargaan dari KPPN

Capaian IKPA Semester I Sempurna, Rutan Pangkajene Raih Penghargaan dari KPPN

METRO ONLINE Makassar - Rutan Kelas IIB Pangkajene Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar, dalam penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Periode Semester I Tahun 2024, dengan capaian sempurna, yaitu 100%, Jum'at (4/10).

Bertempat di KPPN Makassar II, Penyerahan Piagam Penghargaan ini dilakukan oleh Pihak KPPN Makassar II dan diterima oleh Bendahara Rutan Kelas IIB Pangkajene, Wardiman Umar.

Penghargaan ini diperoleh berdasarkan Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor PER-5/PB/2024, yang menjadikan IKPA sebagai tolak ukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja.

IKPA tidak hanya menilai dari segi penyerapan anggaran, tetapi juga berbasis kinerja dengan tiga unsur utama, yaitu indikator kinerja, standar biaya (umum, masukan), serta mekanisme evaluasi pengukuran.

Terkait perolehan penghargaan ini, Kepala Rutan, Irphan Dwi Sandjojo menyampaikan rasa syukur dan terima kasih.

"Terima kasih atas pengorbanan dan dedikasi yang diberikan sehingga dapat meraih prestasi ini. Semoga ke depannya seluruh jajaran dapat terus memberikan kinerja terbaik dan kontribusi positif untuk organisasi," ucap Irphan.

Dengan adanya penghargaan ini diharapkan mampu memberikan semangat baru bagi seluruh petugas Rutan Kelas IIB Pangkajene untuk terus bekerja secara maksimal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved