-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, Oktober 05, 2024

Jaga Daya Tahan Tubuh Warga Binaan Tetap Bugar, Rutan Sengkang Berikan Pembinaan Jasmani

Jaga Daya Tahan Tubuh Warga Binaan Tetap Bugar, Rutan Sengkang Berikan Pembinaan Jasmani

METRO ONLINE SENGKANG -- Kesehatan merupakan faktor penting dalam mendukung jalannya pembinaan di Lapas dan Rutan, sebab warga binaan yang sedang menjalani pidana rawan mengalami gangguan kesehatan selama berada di Lapas dan Rutan. 

Maka dari itu, agar tubuh dan mental warga binaan tetap sehat menjalani pidana, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sengkang melalui Kepala Kesatuan Pengamanan, Mustabiruddin dan Pembina kebribadian mengumpulkan seluruh warga binaan di lapangan olahraga pada pukul 07.15, Sabtu (05/10). 

Rangkaian olahraga pagi dimulai dengan ice breaking agar warga binaan semangat, dilanjutkan pemanasan, kemudian senam jasmani bersama dibawah sinar matahari pagi. 

Mustabiruddin yang memimpin olahraga pagi menyampaikan, kegiatan olahraga pagi rutin dilaksanakan setiap pagi sesuai jadwal yang telah dibuat. Dan Petugas jaga/staf bergantian memimpin pelaksanaan olahraga pagi ini. 

Harapannya, semoga warga binaan tetap bugar menjalani pidana dan pembinaan di Rutan Sengkang berjalan dengan baik dan lancar. 

Ditempat terpisah, Kepala Rutan Sengkang, Amir, mengatakan, kami terus berupaya untuk terus meningkatkan program–program pembinaan. 

"Tujuannya agar WBP memiliki kegiatan positif dan produktif dalam menjalani masa pidana," pungkas Amir.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved