-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Oktober 18, 2024

Jumat Berkah, Satlantas Polres Luwu Berbagi Sambil Sosialiasi Pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2024

Jumat Berkah, Satlantas Polres Luwu Berbagi Sambil Sosialiasi Pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2024

METRO ONLINE Luwu - Kasat Lantas Polres Luwu AKP Jumanto Agung, bersama Kanit Regident Iptu Asdar melaksanakan kegiatan berbagi Jumat berkah di beberapa titik strategis di wilayah Luwu. Jumat (18/10/2024).

Dalam kegiatan ini Kasat Lantas, Kanit Regident dan Personil Satlantas lainnya membagikan makanan jumat berkah kepada masyarakat yang melintas sambil menyampaikan informasi penting mengenai Operasi Zebra Pallawa 2024.

AKP Jumanto Agung menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk berbagi kebahagiaan, tetapi juga sebagai wadah sosialisasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

"Kami ingin mengingatkan masyarakat tentang aturan lalu lintas yang berlaku dan pentingnya disiplin dalam berkendara," ujarnya.

Iptu Asdar menambahkan bahwa Operasi Zebra Pallawa 2024 akan digelar untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, guna mengurangi angka kecelakaan. 

"Dengan kegiatan ini, kami berharap masyarakat lebih memahami tujuan operasi ini dan dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keselamatan di jalan," katanya.

Iptu Asdar menambahkan bahwa selain menyosialisasikan Operasi Zebra, penting bagi masyarakat untuk memastikan bahwa mereka membayar pajak kendaraan dan melengkapi administrasi berkendara, seperti memiliki SIM yang sah.

"Kepatuhan terhadap administrasi kendaraan adalah bagian penting dari keselamatan berkendara. Kami mendorong masyarakat untuk aktif dalam memenuhi kewajiban ini," tegasnya.

Kegiatan berbagi ini mendapat sambutan positif dari warga, yang mengapresiasi upaya polisi dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat sekaligus memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved