-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Oktober 15, 2024

Karutan Pangkajene Beserta Jajaran Hadiri Kegiatan Penyampaian Feedback Penilaian Kompetensi Pegawai

Karutan Pangkajene Beserta Jajaran Hadiri Kegiatan Penyampaian Feedback Penilaian Kompetensi Pegawai

METRO ONLINE Makassar - Kepala Rutan, Kepala Kesatuan Pengamanan dan Dokter Rutan Kelas IIB Pangkajene menghadiri kegiatan penyampaian feedback penilaian kompetensi pegawai. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil penilaian kompetensi bagi jabatan administrasi dan fungsional di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan, Selasa (15/10).

Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Sulsel, kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM ini dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sulsel Jaya Saputra, Tim Asesor BPSDM Hukum dan HAM, serta diikuti oleh 60 Pejabat Administrasi dan Fungsional dari Kanwil dan UPT yang telah mengikuti Kegiatan Penilaian Kompetensi yang dilaksanakan pada tanggal 23–24 April 2024 lalu.

Kepala Divisi Keimigrasian, Jaya Saputra, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemanfaatan hasil kompetensi pegawai seharusnya dilakukan melalui pemberian umpan balik sebagai tahap akhir penyelenggaraan penilaian kompetensi.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kinerja sesuai jabatan masing-masing. Mengenai hal-hal yang masih kurang maka perlu diperbaiki, demikianlah tujuan dari evaluasi," ucap Jaya.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi bagi para Pejabat Administrasi dan Fungsional yang telah mengikuti Kegiatan Penilaian Kompetensi, oleh BPSDM Hukum dan HAM.

Feedback dan monitoring evaluasi hasil penilaian kompetensi pegawai ini diharapkan dapat mendukung percepatan manajemen talenta ASN yang unggul untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved