-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, Oktober 21, 2024

Kasubsi Giatja Pantau Kegiatan Mebel dan Pengelasan di Tempat Bimbingan Kerja Lapas Kelas IIB Tolitoli

Kasubsi Giatja Pantau Kegiatan Mebel dan Pengelasan di Tempat Bimbingan Kerja Lapas Kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli – Kepala Subseksi Kegiatan Kerja (Kasubsi Giatja) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng melakukan pemantauan terhadap kegiatan mebel dan pengelasan di tempat bimbingan kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Senin, (21/10/2024).

Kegiatan mebel dan pengelasan merupakan bagian dari program pembinaan kemandirian bagi warga binaan yang diadakan di Lapas Tolitoli. Program ini bertujuan untuk membekali warga binaan dengan keterampilan praktis, sehingga mereka dapat lebih siap berintegrasi kembali ke masyarakat setelah menjalani masa hukuman. 

Kasubsi Giatja Lapas Tolitoli, Frengki, S.H memastikan seluruh kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur. Beliau juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Lapas Tolitoli dalam memberikan pembinaan yang berfokus pada aspek kemandirian. “Kami akan terus memantau dan mengevaluasi agar hasil dari program ini semakin baik dan bermanfaat,” ujarnya.

Dengan adanya program pembinaan seperti ini, diharapkan warga binaan memiliki kesempatan untuk meraih masa depan yang lebih baik dan mengurangi angka residivisme.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved