-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Oktober 01, 2024

Keamanan dan Ketertiban jadi prioritas, Karutan Barru Ingatkan Tugas dan Fungsi Petugas

Keamanan dan Ketertiban jadi prioritas, Karutan Barru Ingatkan Tugas dan Fungsi Petugas

METRO ONLINE Barru - Kepala Rutan Kelas IIB Barru, Amsar, memberikan pengarahan dan penguatan kepada seluruh jajaran petugas pengamanan pada Senin (30/09). Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Andi Erwing ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan optimalisasi tugas seluruh petugas.

Dalam arahannya, Karutan menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Rutan sebagai prioritas utama, guna mewujudkan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif. Ia juga mengingatkan seluruh jajaran untuk senantiasa menerapkan Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini, pemberantasan narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum.

“Saya harap seluruh petugas, mulai dari P2U, karupam, dan petugas pos, bekerja dengan teliti dan waspada. Ini demi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan rutan,” tegas Amsar.

"Setiap petugas harus memiliki kesadaran bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama," tambahnya. 

Selain itu, Amsar juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan tempat kerja dan menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan baik. “Apa yang saya sampaikan hari ini adalah harapan kita bersama, termasuk harapan Bapak Kadivpas Sulsel,” imbuhnya.

Selama kegiatan, beberapa petugas memberikan masukan dan saran untuk meningkatkan kinerja di Rutan Barru. Amsar menyambut baik masukan tersebut dan berharap seluruh petugas dapat bekerja sama untuk mewujudkan Rutan Barru yang lebih baik.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved