-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Oktober 04, 2024

Kolaborasi Bank Mandiri dan Rutan Kelas IIB Malino untuk Pelayanan Berkualitas

Kolaborasi Bank Mandiri dan Rutan Kelas IIB Malino untuk Pelayanan Berkualitas

METRO ONLINE Malino, 3 Oktober 2024*– Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di lingkungan Rutan Kelas IIB Malino, Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gowa mengadakan kegiatan *Sosialisasi Peningkatan Budaya Pelayanan Prima*. Acara ini dilaksanakan pada Kamis, 3 Oktober 2024, bertempat di Rutan Kelas IIB Malino dan dimulai pukul 10.00 WITA.

Kegiatan ini dibuka oleh Ashar HM sebagai pembawa acara, diikuti dengan sambutan dari Kepala Rutan Kelas IIB Malino. Dalam sambutannya, Kepala Rutan menegaskan pentingnya penerapan budaya pelayanan prima, yang merupakan salah satu indikator utama dalam pencapaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Materi utama disampaikan oleh perwakilan dari Bank Mandiri KCP Gowa, *Ibu Rahma Imbu*, yang memaparkan tentang *Service Excellent* atau pelayanan prima. Selama presentasi, Ibu Rahma menjelaskan konsep dasar pelayanan prima dan memberikan contoh kasus dari sektor perbankan yang relevan. Ia juga menguraikan berbagai tantangan serta cara mengimplementasikan budaya pelayanan prima di lingkungan kerja.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab yang interaktif antara peserta dan pemateri. Acara ini ditutup dengan harapan bahwa peningkatan budaya pelayanan prima dapat diterapkan secara konsisten oleh seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Malino.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved