-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Oktober 01, 2024

Lapas Kelas IIB Tolitoli Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Lapas Kelas IIB Tolitoli Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Kesaktian Pancasila

METRO ONLINE Tolitoli – Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024, Lapas Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilapangan Lapas Kelas IIB Tolitoli dengan tema “BersamaPancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”, pada (selasa, 1 Oktober 2024).

Bertindak sebagai inspektur upacara Plh. Kepala Lapas Kelas IIB Tolitoli, Ashar yang diikuti oleh para pejabat struktural dan seluruh pegawai. “Dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia terkhusus diLapas Kelas IIB Tolitoli,” kata Ashar.

“Mari kita wujudkan agar Pancasila dapat menyatu dalam gerak nadi dan derap kehidupan masyarakat Indonesia serta pemicu semangat untuk menjadikan bangsa dan negara Indonesia menjadi bangsa yang bersatu, berdaulat, cerdas dan produktif menuju Indonesia Emas,” tambah Ashar. Peringatan hari kesaktian pancasila ini dilaksanakan sebagai momentum untuk mengokohkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam hati. Sebagai perekat kesatuan dan persatuan bangsa, kobarkan semangat untuk bangkit bergerak bersama pancasila menciptakan kehidupan bangsa Indonesia yang aman, tentram, adil dan sejahtera.

Upacara berlangsung dengan khidmat, diakhiri dengan do’a bersama dan foto bersama seluruh peserta upacara.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved