-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Oktober 18, 2024

Lapas Tolitoli Hadiri Debat Publik Pemilihan Cabup dan Cawabup Pilkada Tolitoli 2024

Lapas Tolitoli Hadiri Debat Publik Pemilihan Cabup dan Cawabup Pilkada Tolitoli 2024

METRO ONLINE Tolitoli, 17 Oktober 2024 – Kasi Bimnadik & Giatja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Feldianto, menghadiri undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli dalam acara Debat Publik Pertama Pemilihan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Tolitoli. Acara yang berlangsung pada pukul 20:00 WITA tersebut diselenggarakan di Gedung Maramba Tolitoli dan dihadiri oleh empat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung dalam Pilkada 2024.

Feldianto hadir mewakili Kepala Lapas Tolitoli, memperlihatkan dukungan Lapas terhadap proses demokrasi. Dalam komentarnya, Feldianto menekankan pentingnya keterlibatan seluruh elemen masyarakat, termasuk aparat pemasyarakatan, dalam mendukung pelaksanaan Pilkada yang transparan dan damai.

"Kehadiran kami di sini adalah bagian dari komitmen Lapas Tolitoli untuk mendukung pelaksanaan Pilkada yang demokratis, tertib, dan aman. Kami berharap para kandidat mampu menghadirkan gagasan-gagasan yang positif dan solutif untuk kemajuan Kabupaten Tolitoli," ujar Feldianto seusai acara.

Debat publik tersebut menjadi salah satu tahapan penting dalam rangkaian Pilkada Tolitoli 2024, di mana para calon bupati dan wakil bupati memaparkan visi dan misi mereka di hadapan publik. Masyarakat pun diharapkan dapat lebih mengenal para kandidat dan menentukan pilihan yang tepat untuk masa depan Kabupaten Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved