-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, Oktober 07, 2024

Optimalisasi Pemasaran Produk Hasil Kegiatan Kerja Warga Binaan, Lapas Tolitoli Koordinasi Dengan Instansi Terkait

Optimalisasi Pemasaran Produk Hasil Kegiatan Kerja Warga Binaan, Lapas Tolitoli Koordinasi Dengan Instansi Terkait

METRO ONLINE Tolitoli (07/10/24) - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli lakukan kunjungan ke Instansi Terkait. Kunjungan tersebut meliputi Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Tolitoli, Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tolitoli, dan PT Pos Indonesia Cabang Tolitoli. Kunjungan ini disambut baik oleh jajaran instansi tersebut, dan langsung membahas beberapa rencana pembentukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pemasaran produk hasil kegiatan kerja Warga Binaan Pemasyarakatan.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik & Kegiatan Kerja memberikan penjelasan terhadap kegiatan pembinaan yang ada pada Lapas Tolitoli, terutama kegiatan keterampilan dan kreativitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Pihaknya menerangkan akan terus meningkatkan kegiatan-kegiatan pembinaan tersebut, agar saat WBP telah selesai menjalani pidana dan kembali ke masyarakat, mereka mempunyai keterampilan yang bisa dipakai untuk melanjutkan hidup ke depannya.

Dalam kunjungan ini Kasi Bimnadik & Giatja, Feldianto juga menjelaskan rencana pembentukan Perjanjian Kerja Sama terkait dengan pemasaran Produk Hasil Kegiatan Kerja WBP. mengingat produk tersebut telah memiliki sertifikat merk dagang sendiri. sebagai tindak lanjut untuk optimalisasi pemasarannya maka dipandang perlu untuk dilakukan sebuah kerja sama dengan beberapa instansi terkait.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved