-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Oktober 08, 2024

Perkuat Koordinasi Antar APH, Karutan Pangkajene Sambangi Polres Pangkep

Perkuat Koordinasi Antar APH, Karutan Pangkajene Sambangi Polres Pangkep

METRO ONLINE Pangkep - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene, Irphan Dwi Sandjojo berkunjung Ke Kepolisian Resort (Polres) Pangkep dengan tujuan perkenalan dan silaturahmi untuk mempererat sinergi antar aparat penegak hukum, Senin (7/10). 

Kunjungan perdana Irphan Dwi Sandjojo ke Polres Pangkep ini disambut hangat oleh Kapolres Pangkep, Ari Kartika Bhakti.

Dalam pertemuan ini, Irphan mengatakan bahwa koordinasi ini menjadi wadah yang sangat baik untuk saling mengevaluasi kinerja sebagai sesama aparat penegak hukum serta menjadi kesempatan untuk mempererat jalinan komunikasi antara kedua organisasi. 

"Sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, tentu kita perlu terus berkoordinasi dan berkolaborasi demi terjaganya sinergi yang kuat," ujar Irphan.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Pangkep mengaku mendukung penuh langkah koordinasi yang dilakukan.

Kegiatan ini menjadi langkah positif dalam menciptakan sinergi yang lebih baik antara Rutan Pangkajene dan Polres Pangkep, demi penegakan hukum yang lebih efektif.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved