-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Oktober 20, 2024

Sambut HUT Semen Tonasa Ke-56 , Beberapa Kegiatan dengan Tema Kolaborasi Harmoni Bersama Masyarakat

Sambut HUT Semen Tonasa Ke-56 , Beberapa  Kegiatan dengan Tema Kolaborasi Harmoni Bersama Masyarakat

METRO ONLINE,PANGKEP -- Social Fest mewarnai beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Semen Tonasa yang ke-56 Tahun ini. Kegiatan yang berlangsung dari 18 - 26 Oktober 2024 di Lapangan Bola Tonasa 2, dengan tema "Kolaborasi dalam Harmoni Bersama Masyarakat.

Kegiatan pesta rakyat yang penuh dengan bermacam hiburan dan pertunjukan budaya ini, diinisiasi oleh Semen Tonasa sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Pangkep, dan sekaligus wujud dukungan atas budaya lokal dan menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Ketua Panitia Kegiatan Hikmatillah, dalam laporannya mengungkapkan, “Social Fest kali ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti Tonasa Voice, lomba senam antar kelurahan/desa, pertunjukan seni dari masing-masing desa, lomba menggambar dan mewarnai untuk TK dan PAUD, senam massal, serta bazaar UMKM dengan jumlah 247 tenant yang dihadirkan tanpa biaya bagi pelaku UMKM.”

Acara ini merupakan wujud kepedulian Semen Tonasa terhadap masyarakat dan pelaku UMKM warga sekitar perusahaan.

Direktur Utama Semen Tonasa Asruddin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. “Kegiatan ini menjadi salah satu yang paling dinanti, dengan banyak aktivitas yang melibatkan karyawan dan masyarakat. Kami berharap keterlibatan pedagang kecil dan UMKM dapat memberikan manfaat dan menjadi momen hiburan bagi masyarakat.”

Kolaborasi serta keterlibatan seluruh komponen dalam lingkup PT Semen Tonasa maupun masyarakat terlibat secara intensif. Kita berharap pula dari social fest ini bisa memberikan dampak terhadap para UKM," tambahnya.

Sementara itu, PLT Bupati Pangkep Syahban Syammana, memberikan apresiasi tinggi kepada PT Semen Tonasa. “Kegiatan ini menandakan bahwa Semen Tonasa adalah milik kita semua. Antusiasme masyarakat yang terlibat menunjukkan bahwa mereka merasa bagian dari acara ini. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan dan menjadi rutinitas yang dinanti-nanti.”

Social Fest 2024 diharapkan dapat membawa dampak positif dan mempererat hubungan antara Semen Tonasa dan masyarakat. Semua pihak diundang untuk bergabung dalam merayakan kebersamaan, imbuhnya.


(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved