-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, Oktober 12, 2024

Siapkan Fasilitas dan Konsumsi, Wujud Dukungan Kegiatan Pipas Cabang Lapas Tolitoli

Siapkan Fasilitas dan Konsumsi, Wujud Dukungan Kegiatan Pipas Cabang Lapas Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Jajaran Lapas Kelas IIB Tolitoli beri dukungan penuh terhadap segala kegiatan Pipas Cabang Lapas Tolitoli. Dukungan kali ini berupa Fasilitas kegiatan Senam 4 Pilar Gizi Seimbang dan Konsumsi untuk anggota Pipas Cabang Lapas Tolitoli.

Nampak berbeda kali ini, fasilitasi dan penyediaan konsumsi dilaksanakan secara langsung dikoordinatori oleh Plh. Kalapas Tolitoli, Ashar. Dibantu beberapa jajaran, beliau turut serta dalam pelaksanaan dukungan terhadap kegiatan Ibu - ibu Pipas Cabang Lapas Tolitoli.

"Salah satu peran penting antara lain sebagai istri bagi petugas Pemasyarakatan yang mampu memberikan motivasi bagi para suami dalam melaksanakan tugas. Untuk itu, sudah sewajarnya jika kami sebagai suami mendukung kembali kegiatan yang ibu-ibu laksanakan" Ujar Ashar saat kami temui.

Beliau juga akan mensuport kegiatan yang dilaksanakan, yang sifatnya positif untuk kebaikan organisasi. Intinya saya mendukung dan berharap antusias juga dari Ibu-Ibu dalam menjalankan kegiatan Pipas Cabang Lapas Tolitoli.

Kegiatan Senam 4 Pilar Gizi Seimbang yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu Pipas Cabang Lapas Tolitoli ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi diantara Istri-Istri Pegawai Lapas Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved