METRO ONLINE Tolitoli (16/11) - Bertempat di Aula Lapas Tolitoli, Ibu-ibu Pipas Cabang Lapas Tolitoli beserta Kalapas Tolitoli dan jajaran nya mengikuti sosialisasi tentang pelayanan prima.
Kegiatan ini bekerja sama dengan BRI Unit Tambun Tolitoli. Kegiatan ini pula bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memperkuat komitmen dalam meperbaiki pelayanan kepada masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan.
Dalam sambutan Kalapas Tolitoli, Muhammad Ishak menuturkan Indeks Kepuasan Masyarakat merupakan hal yang sangat penting. "Secara ideal Standarnya adalah Pelayanan Prima yaitu Pelayanan yang terbaik, memenuhi harapan serta kebutuhan stakeholder dan masyarakat sehingga merasa puas," tuturnya.
Pelayanan Prima harus menjadi budaya bagi Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus pada jajaran Lapas Tolitoli yang melayani secara langsung kepada masyarakat, sehingga sangat membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan terampil serta ramah dalam pelayanan.
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Sosialisasi tentang pentingnya berhati-hati pada modus penipuan yang saat ini sering terjadi. "kami menghimbau dengan serius kepada seluruh nasabah BRI, khususnya Bapak/Ibu yang berada disini saat ini untuk tidak memberikan data pribadi kepada siapapun". Terang Christiani, Kepala Unit BRI Tambun yang hadir sebagai Narasumber.
Seusai kegiatan Sosialisasi, Lapas Tolitoli akan mempedomani setiap arahan yang telah disampaikan guna memberikan Layanan Prima Sesuai dengan Konsep Lengkap Pelayanan Prima yang bermutu tinggi kepada masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan.
Editor : Muh Sain